Kampanye memperkenalkan destinasi dan Bangga Berwisata di Indonesia melalui gerbang utama masuk ke Indonesia – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta”
Dalam rangka semarak pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, Lion Air Group, Super Air Jet dan Angkasa Pura II mempertunjukkan “flashmob” sebagai kolaborasi penampilan perdana yang diselenggarakan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).
Presiden Direktur Lion Air Group, Daniel Putut Kuncoro Adi turut serta dalam flashmob yang berkolaborasi dengan Lion Air Group, Super Air Jet dan Angkasa Pura II
Konsep “flashmob ala pramugari dan pramugara” bertujuan sebagai apresiasi dan terima kasih kepada seluruh penumpang: wisatawan dan pebisnis yang telah menginspirasi agar industri penerbangan terus tumbuh dan meningkat.
Flashmob didesain dengan perpaduan gaya modern dan kearifan lokal yang mengangkat destinasi di Indonesia melalui musik, lagu, tarian dan pakaian adat.
ARTIKEL TERKAIT:
- Batik Air Menghubungkan 5 Kota di Indonesia ke Taipei
- Luncurkan Ekosistem Direct Trading, PT Pos Indonesia dan Lion Group Permudah Para Pelaku Bisnis UMKM
Kemeriahan bertemakan semangat baru ini untuk mengabadikan momen spektakuler pergantian tahun di lokasi gerbang udara atau pintu masuk di Indonesia yaitu Soekarno-Hatta. Ajang keseruan di Terminal 2 dan Terminal 1A ditargetkan menarik kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara berkunjung ke berbagai kota tujuan di Indonesia yang memiliki keanekaragaman (keunikan dan daya tarik).
Lion Air Group optimis, puncak penghujung 2022 menuju awal 2023 dengan “flashmob ala pramugari dan pramugara” akan memperkuat pengalaman perjalanan udara lebih berkesan, menarik dan tak terlupakan (unforgettable) melalui sinergitas luar biasa dari Lion Air Group, Super Air Jet dan Angkasa Pura II.
Penampilan terbaik ini merupakan karya dan kreativitas Lion Air Group, Super Air Jet, Angkasa pilot, awak kabin, karyawan dari berbagai divisi dan diramaikan oleh berbagai mitra serta para pemangku kepentingan (stakeholders).
BACA JUGA: