Koleksi kolaborasi terbaru label Jepang Uniqlo dengan desainer aksesori-fesyen Inggris Anya Hindmarch resmi diluncurkan perdana di Indonesia, 22 November 2024. Tema yang diangkat untuk rangkaian outift menjelang musim dingin tahun ini adalah ‘An Eye for Curiosity’.
Hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, koleksi ini ini menggabungkan antara desain bertemakan keceriaan khas Anya Hindmarch serta aspek fungsionalitas Uniqlo. Menyuguhkan sederet koleksi yang memikat dan menghadirkan senyuman bagi para pemakainya.
Salah satu item menarik dari koleksi ini adalah outerwear generasi terbaru yaitu Jaket Pufftech, yang dibuat dengan menggunakan teknologi serat tipis dari Jepang serta berfungsi untuk menjaga tubuh agar tetap hangat walaupun tanpa menggunakan lapisan yang tebal.
Jaket Pufftech pada koleksi kolaborasi ini menggabungkan esensi fungsionalitas dan desain, dilengkapi dengan detail saku yang manis pada bagian lengan memberikan kesan yang unik namun tetap fungsional.
Pada kesempatan kali ini, untuk pertama kalinya pula Uniqlo merilis Sweater Merino pada koleksi anak. Bahan yang lembut, nyaman, serta dapat dicuci dengan menggunakan mesin membuat perawatannya menjadi semakin mudah.
Keunikan sweater anak ini terletak pada detail aksen lubang pada ibu jari yang terletak di ujung lengan kanan serta dijahit menyerupai mulut, sehingga jika tangan kanan didekatkan ke arah gambar bordir mata pada bagian dada, sweater ini seakan menciptakan tampilan wajah yang sedang tersenyum.
Pilihan yang sempurna untuk hadiah akhir tahun. Akhir tahun merupakan sebuah momen yang identik dengan musim liburan serta berbagi hadiah baik untuk keluarga atau rekan terkasih. Koleksi Uniqlo X Anya Hindmarch ini tentunya dapat menjadi pilihan hadiah yang sempurna serta berkesan untuk orang terdekat dan memiliki arti dalam hidup kita.
Koleksi aksesoris bergaya handmade seperti syal, topi, kaos kaki, dan sarung tangan rajut dengan detail motif mata yang menggemaskan siap dikemas menjadi hadiah akhir tahun yang manis. Tak ketinggalan Tas Packable bermotif lucu nan bermanfaat untuk belanja sehari-hari.
Anya Hindmarch sendiri mulai meluncurkan bisnis aksesorisnya di London pada tahun 1987, dan dengan cepat menjadi merk yang mendunia. Kreativitas, keahlian, dan personalisasi menjadi inti dari setiap karyanya, menghasilkan koleksi yang tak hanya estetis, tetapi juga fungsional, terstruktur, dan penuh dengan sentuhan cermat yang mendetail.***