3478-mdpl-tentang-cinta-gunung-dan-makna
| ISTIMEWA
3478 mdpl: Tentang Cinta, Gunung dan Makna
By Admin
Sun, 05 May 2024

“Sejauh apa pun kita melangkah, tujuan akhir kita selalu rumah” – Fiersa Besari.

3478 mdpl bercerita tentang petualangan Penulis dalam menemukan dirinya sendiri. Awalnya, secara kebetulan, pendakian gunung hanya dijadikan sebagai peralihan agar dirinya bisa lupa senejak dari masa lalu. Tetapi ajaibnya, gunung bukan hanya sekadar memberinya ruang untuk lupa, melainkan juga menjadikan dirinya lebih dewasa lagi dalam memaknai hidup.

Ternyata, pendakian gunung bukan hanya tentang pelarian, melihat keindahan, lalu pulang membawa beberapa foto untuk dikenang. Tetapi, gunung akan membuat kita bisa mengalahkan diri sendiri, hingga menjadikan diri sendiri sebagai diri sendiri yang kita syukuri. 3478 mdpl adalah transisi untuk bisa tahu bagaimana petualangan membentukmu.

Buku 3478 mdpl didonimisi kental oleh genre petualangan, serta dikemas dengan kategori buku self improvement. Meskipun termasuk buku pengembangan diri, buku ini juga bisa dibaca seperti sedang membaca novel. Kamu akan merasakan bagaimana menyenangkannya membaca buku self improvement sekaligus buku novel. 

Buku ini, untuk sementara masih di tahap proses terbit. Berikut adalah jadwal proses terbit buku 3478 mdpl, ikuti informasinya di IG penulis :@syahrilamaliahs



BACA JUGA: Kita Juga Perlu Resah

Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru