Label fesyen Buttonscarves menggelar event spesial bertajuk ‘Tropical Paradise Takeover’ di dua negara bertetangga, yakni Indonesia dan Malaysia, selama satu bulan penuh. Di Indonesia, konsep pop-up ini hadir di pesisir Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta, 17 Juli hingga 18 Agustus 2024.
Ditemani konsep bernuansa tropis, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut dengan suasana pantai yang segar serta berbelanja di pop-up store yang berlokasi di area yang sama.
Tropical Paradise Takeover diselenggarakan dalam rangka peluncuran koleksi terbaru Buttonscarves yang diberi nama Misool Series. Keseluruhan koleksi Misool series yang terdiri dari scarf, rattan bag, flip flop, dan produk-produk lainnya tersedia di event pop-up ini.
“Warna eksklusif scarf Misool Series in Pink Manta dan koleksi Misool Apparel hanya tersedia di sini, pop-up store Tropical Paradise Takeover,” ungkap Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.
Tren global di industri mode saat ini menekankan perpaduan antara fesyen dan experience. Menyadari hal tersebut, Linda bersama labelnya menginisiasi peluncuran koleksi teranyar Misool Series dengan menghadirkan Pop-Up Experience melalui aktivasi Tropical Paradise Takeover.
Tema bernuanasa tropis diangkat karena menjadi ciri khas musim di Indonesia dan Malaysia. Dengan alasan yang sama, pemilihan Land's End sebagai lokasi Tropical Paradise Takeover pun dirasa tepat untuk menghadirkan nuansa pantai tropis.
Selain itu, kawasan PIK 2 kini menjadi destinasi favorit warga Jakarta maupun luar Jakarta yang mencari liburan singkat. Oleh karena itu, Buttonscarves mengajak BSLady dan seluruh pecinta mode di Indonesia untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan dengan teman, saudara, atau pun keluarga di tempat ini.
“Perilisan koleksi edisi summer kali ini terinspirasi dari apa yang terhubungan dengan laut, utamanya keindahan terumbu karang di Indonesia,” tuturnya.
Linda menambahkan, “Sekarang semua orang sedang suka nyelam, menikmati pesona di bawah air, dan berbagi pengalaman keindahan di bawah laut. Kami pun ingin berbagi keindahan koral dengan mengadirkannya dalam koleksi scarf.”
Sebelumnya, Buttonscarves sukses menggelar berbagai kampanye menarik di kota-kota ternama dunia, seperti Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris. Melalui rangkaian acara Summer Pop Up yang digelar di Jakarta, Buttonscarves kembali memperkuat eksistensinya dengan menunjukkan komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman menarik untuk semua pecinta mode di Indonesia.
Menghadirkan pengalaman belanja yang seru dan berbeda, Buttonscarves juga meluncurkan koleksi eksklusif yaitu, Mara Straw Bag, yang hanya tersedia secara offline di Pop-Up Store Tropical Paradise Takeover dan online di website resmi Buttonscarves.
Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti berfoto di sekitar area Tropical Paradise Takeover untuk memorabilia, bersantai di sunbed, dan menikmati hidangan dari restoran Noesaka, yang berkolaborasi dengan Buttonscarves dalam event yang sama.
Desain keseluruhan area ini mengusung nuansa tropis dengan sentuhan monogram Buttonscarves berwarna viva magenta yang dipadukan dengan pattern dari koleksi Misool yang menawan.
"Kami sangat antusias menghadirkan Buttonscarves Tropical Paradise Takeover, sebuah aktivasi global dengan konsep baru dan belum pernah dilakukan oleh Buttonscarves sebelumnya, apalagi lokasinya di tepi pantai,” kata Linda.
“Melalui aktivasi ini, kami ingin memberikan BSLady pengalaman baru yang menyenangkan. Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Noesaka dan hadirnya Pop Up Store, diharapkan para customer akan merasakan keseruan sensasi bersantap di tepi pantai dan belanja produk-produk eksklusif terbaru dari kami.”