sisterhood-modest-bazaar-2024-50-brand-modest-lokal-sambut-raya
Ilustrasi Sisterhood Modest Bazaar 2024. | DOC. DEVY LUBIS / LIONMAG
Fashion
Sisterhood Modest Bazaar 2024: 50 Brand Modest Lokal Sambut Raya
Devy Lubis
Thu, 28 Mar 2024
Merayakan kebersamaan pada bulan Ramadan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar di The Hall, Lantai 8, Senayan City, 27-30 Maret 2024. Acara Sisterhood Modest Bazaar kali ini diselenggarakan lebih besar dengan menggandeng lebih dari 50 brand fashion dan disponsori oleh Bank Mandiri.

Koleksi fashion dari lebih 50 brand lokal terkemuka yang telah melalui proses kurasi, termasuk dari Modinity Group seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Buttonscarves Beauty, Nada Puspita, dan Zyta Delia, akan tersedia lengkap dalam bazaar akbar ini.

Hadir dengan skala lebih besar dari sebelumnya, Sisterhood Modest Bazaar diharapkan dapat menarik lebih dari 10.000 pengunjung selama periode berlangsung. Acara ini terbuka untuk umum dan penjualan tiket online untuk Sisterhood Modest Bazaar telah dibuka sejak 26 Februari melalui Loket.com.

Tidak hanya menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Sisterhood Modest Bazaar memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mengikuti kegiatan lainnya, seperti talkshow dengan berbagai tema menarik. Talkshow melibatkan brand dan berbagai komunitas.


Selain area berbelanja, Sisterhood Modest Bazaar juga menghadirkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti playground, recharge area, dan jastiper lounge. Pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan dan minuman dari booth food and beverages untuk berbuka puasa.

Kanya Trihapsari, Chief Marketing Officer Modinity menjelaskan, inisiatif ini digelar mengingat industri modest fashion terus mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia setiap tahunnya. Antusiasme semakin meningkat, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Melalui Sisterhood Modest Bazaar, Modinity hadir sebagai penghubung para brand modest dan memfasilitasi ajang silaturahmi untuk mendorong kemajuan industri fashion di Indonesia. Selain itu, acara ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung menemukan berbagai inspirasi busana untuk hari Raya,” ungkapnya.


Senada, terkait inspirasi penunjang Raya, founder sekaligus creative director label lokal Zyta Delia menyampaikan beberapa tren fashion pada momen Idulfitri. “Kalau tahun lalu serba-sage, tahun ini lebih banyak ke desain yang lebih simpel, dengan bahan lace mendominasi dan ada kolaborasi dengan kain-kain etnik.”

Untuk seleksi warna, kata Zyta, warna biru, hijau atau merah bisa menjadi pilihan. “Kalau mau basic, kita bisa kembali ke warna putih atau hitam,” jelasnya.

Sementara itu, Regional Transaction & Consumer Head Jakarta 3, Etik Angkasawari mengatakan pihaknya turut antusias mendukung Modinity dalam upaya memajukan industri modest fashion di Indonesia melalui Sisterhood Modest Bazaar. Bank Mandiri berharap, event ini mampu mendorong masyarakat Indonesia untuk memilih produk lokal, terutama dalam hal fashion and lifestyle.

"Oleh karena itu, kami menyediakan layanan pembayaran berbasis digital seperti Mandiri EDC, Mandiri Qris, POS (point of sales) Livin Merchant serta Super Apps Livin' by Mandiri untuk mendukung gerakan cashless society. Sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan, cepat, mudah, dan aman," ujar Etik.


Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru