layanan-baru-batik-air-kelas-bisnis-antar-jemput-eksklusif-dengan-mobil-listrik-leapmotor-c10
| Dok Lion Air Group
Layanan baru BATIK AIR kelas bisnis: Antar Jemput Eksklusif dengan Mobil Listrik Leapmotor C10
By Admin
Tue, 22 Apr 2025

K U A L A L U M P U R, 20 April 2025 – Batik Air semakin memanjakan pelanggan Kelas Bisnis dengan menghadirkan layanan Private Terminal Transfer terbaru menggunakan mobil listrik premium Leapmotor C10. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Batik Air untuk meningkatkan pengalaman perjalanan yang nyaman, ramah lingkungan, dan berkelas dunia bagi para travelers, termasuk yang berasal dari Indonesia.

Layanan eksklusif ini ditujukan khusus untuk pelanggan Kelas Bisnis Batik Air di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) Terminal 1. Mereka akan diantar secara pribadi antara Gedung Terminal Utama (Gate G1) dan Gedung Satelit (Gate C1) menggunakan mobil listrik Leapmotor C10, menghadirkan kenyamanan dan kemudahan tanpa repot antre maupun menunggu lama.

Kenapa Ini Penting untuk Travelers, termasuk dari Indonesia?

  • Mengoperasikan lima unit Leapmotor C10 yang siap melayani, waktu tunggu menjadi lebih singkat. Perjalanan antarterminal jadi lebih cepat dan nyaman.
  • Interior lapang, kursi ergonomis 3D, dan desain kabin yang mewah memberikan kenyamanan ekstra, terutama bagi pelanggan yang ingin tetap segar sebelum atau sesudah penerbangan jarak jauh.
  • Ruang bagasi luas, cocok untuk membawa koper dan barang-barang pelanggan kelas bisnis dengan aman dan leluasa.
  • Menggunakan kendaraan listrik tanpa emisi, menjadikan bagian dari perjalanan yang lebih hijau dan berkelanjutan.
  • Nilai lebih lainnya bukan sekadar layanan antar jemput, ini adalah bagian dari pelayanan istimewa yang memperkuat pengalaman kelas bisnis sejak sebelum terbang hingga tiba di tujuan.
  • Leapmotor C10 merupakan mobil listrik inovatif hasil kolaborasi Stellantis dan Leapmotor, dengan desain pemenang penghargaan internasional seperti French Design Award 2024 dan US MUSE Design Award 2024. Mobil ini menjadi kendaraan listrik global pertama yang hadir di Asia Tenggara melalui Malaysia.

Bagi pelanggan dari Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bali, Makassar, serta kota-kota lainnya yang ingin terbang ke Kuala Lumpur dengan layanan premium Kelas Bisnis Batik Air sehingga lebih mudah memesan tiket dan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Cukup dari genggaman tangan, perjalanan nyaman pelanggan dimulai lebih cepat dan praktis.

Kehadiran layanan ini, Batik Air tidak hanya mengangkat standar perjalanan udara, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyentuh kenyamanan dan kebutuhan para pelanggan Indonesia yang mengutamakan efisiensi, kemewahan, dan keberlanjutan.






Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru