escapethenorm-ekspresi-generasi-aktif-x-stylish
Fashion campaign bertajuk 'Escape The Norm' digelar di beberapa titik di Jakarta, Agustus 2022. | DOKUMENTASI PRIBADI | HANDOUT
Fashion
EscapeTheNorm: Ekspresi Generasi Aktif x Stylish
Devy Lubis
Thu, 18 Aug 2022
Marak aktivitas self-expression melalui fashion, brand sportswear asal Prancis Le Coq Sportif kembali membuat gebrakan baru lewat campaign yang bertajuk “Escape The Norm”. Kampanye ini mengusung pesan gaya hidup yang mengedepankan mode dan penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Susanna, GM Brand Le Coq Sportif Indonesia mengatakan campaign ini bertepatan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat dalam beraktivitas secara fisik pascapandemi. Seperti traveling, gairah kembali ke kantor (work from office), hingga kuliah tatap muka.

Alhasil, kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi tetap fashionable juga tentunya semakin meningkat. “Menjawab kebutuhan tersebut, kami lewat campaign ‘Escape the Norm’ juga melengkapi line up produk dengan koleksi athleisure terbaru, dengan produk-produk berkualitas tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis, dan nyaman digunakan tanpa mengorbankan gaya,” terangnya.

Campaign Launch tersebut juga ditandai dengan gelaran Fashion Runway Event di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat. Antara lain di kawasan Sarinah, Golf Island Pantai Indah Kapuk, dan offline store Le Coq Sportif yang berada di AEON BSD City, Tangerang pada Minggu, 8 Agustus 2022.

Pemegang lisensi Le Coq Sportif di Indonesia yakni PT. Delamibrands Kharisma Busana, melalui GM Marcomm Johannes L. Paat (Ludy) menambahkan, pihaknya berharap dapat menunjukkan sekaligus mengajak para anak muda untuk tampil berbeda sesuai dengan gaya mereka masing-masing.

“Bahwa tampil gaya tidak harus selalu mengorbankan kenyamanan dalam berpakaian,” tutur Johannes.

Ia menambahkan, “Dan Fashion Runway Event yang kami adakan ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan berbagai jenis gaya dan kreativitas yang bisa diekspresikan lewat mix & match koleksi athleisure dari LE COQ SPORTIF sendiri.”

Selain Fashion Runway, event tersebut juga dimeriahkan oleh pasangan fashion influencer Joshua Kenji (@joshuakenji) & Dwynna (@dwynna_win), yang turut mengisi acara dengan live styling session & sharing.

Le Coq Sportif merupakan brand apparel olahraga tertua di Prancis yang didirikan pada tahun 1882. Sejak tahun 2012, brand ini telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia. Produk asal Prancis ini kini juga merambah ke dunia athleisure lewat produk-produk inovatif yang tidak cuma memiliki desain berkualitas, tapi juga fungsional.


Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru