Label premium Indonesia Buttonscarves meluncurkan kampanye ikonik #ButtonscarvesGoesGlobal di pusat mode dunia, London, Inggris, pertengahan September lalu. Sebelumnya, kampanye serupa digelar di berbagai kota seperti Jakarta, Dubai–UEA, New York–AS, dan Kuala Lumpur–Malaysia.
Masih dalam satu agenda yang sama, label ini juga menampilkan koleksinya di ajang London Fashion Week SS 2023/2024 pada 18 September 2023.
“Dengan terus meninggalkan jejak di berbagai negara dan mewujudkan komitmen melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, kami ingin menjadi perwujudan nyata sebagai brand Indonesia yang dapat menembus pasar global,” ungkap Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.
Linda berharap, pihaknya dapat terus berinovasi. “Memberikan kontribusi positif bagi industri fashion,” jelasnya menyebut label beauty mereka sebagai official beauty sponsor untuk group show Indonesia Now.
Selain fashion show London Fashion Week SS 2023/2024, mereka menghadirkan instalasi raksasa The Giant Inflatable Bag setinggi 4 meter dan panjang 3.6 meter di area Tower Bridge. Juga melakukan fully-wrapped taxi dengan desain livery Bimu Monogram berwarna Viva Magenta di London.
Presentasi instalasi di London tentu bukan yang pertama. Tahun lalu, Buttonscarves menjadi brand pertama asal Indonesia yang menggelar light show di atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai.
Tidak hanya itu, Buttonscarves telah menampilkan koleksinya di panggung mode ternama, New York Fashion Week AW 2023/2024 pada Februari 2023. Mereka juga membuat Giant Bag Installation di Times Square, New York, yang banyak menarik perhatian dunia.