Label fesyen Buttonscarves melanjutkan langkah #ButtonscarvesGoesGlobal lewat kerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB). Menandai tahun yang baru ini, mereka merilis koleksi scarf yang terinspirasi keindahan negeri itu, ‘The Singapore Series’, yang hadir dalam 14 siluet warna berbeda.
Dalam rangkaian perilisan The Singapore Series, Buttonscarves juga menghadirkan Pop Up Installation ‘Modest Fashion Exhibition’ di Design Orchard Singapore Amphitheatre, ada 18 hingga 28 Januari 2024. Kegiatan lainnya lainnya menghadirkan monogram BIMU Buttonscarves di one dollar ice cream dan maskot logo Buttonscarves yang di kawasan Orchard.
“Ini adalah petualangan #ButtonscarvesGoesGlobal pertama di tahun 2024, harapannya semoga dengan adanya kolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk Singapore Series dan hadirnya Modest Fashion Exhibition ini menjadi jalan pembuka untuk Buttonscarves bisa lebih dikenal di Singapura,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, dalam pernyataan yang dirilis 24 Januari.
Sementara itu, Mohamed Hafez sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board, menyatakan, kolaborasi ini membuka jendela dunia secara lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura. “Kami sangat antusias,” ujarnya.
“Semoga Modest Fashion Exhibition ini juga membawa pengalaman yang mengesankan dan menarik, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Singapura sebagai destinasi yang ramah Muslim di mana momen-momen biasa berubah menjadi luar biasa,” tambahnya.
Buttonscarves dan Singapore Tourism Board mengundang semua pecinta fashion untuk merayakan keindahan dan pesona Singapura melalui Modest Fashion Exhibition. Dengan koleksi eksklusif yang memikat dan acara menarik yang diselenggarakan, kedua pihak berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.
Sebelumnya Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama di belahan dunia, mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris.