2025-ducati-desertx-discovery-motor-untuk-sang-petualang
Ducati memperkenalkan motor offroad DesertX Discovery. Motor petualangan DesertX Discovery memiliki perlengkapan full optional. | www.ducati.com
Automotive
2025 DUCATI DESERTX DISCOVERY, Motor Untuk Sang Petualang
Faisyal Chaniago
Wed, 14 Aug 2024

Ducati memperkenalkan motor offroad DesertX Discovery. Motor petualangan DesertX Discovery memiliki perlengkapan full optional, memungkinkannya menjelajahi destinasi apa pun.

DesertX Discovery dirancang untuk mengatasi segala medan, dan dilengkapi dengan berbagai peralatan standar, seperti hand guard yang kuat dan pelindung mesin yang melindungi bagian-bagian sulit terjangkau seperti water pump, radiator, dan sump guard. 


Motor ini dilengkapi dengan Handgrip yang dapat membuat suhu berubah menjadi hangat, dan windshield lebih lebar untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara pada suhu rendah.

DesertX memiliki sasis trelis berbasis baja dengan long travel suspension yang membuatnya cocok untuk berbagai jenis petualangan di jalur pegunungan maupun di jalur tanah. Jika ingin memilikinya, Anda harus menyediakan uang $19.995. (Sumber: www.ducati.com )


Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru