Traveloka, platform perjalanan dan gaya hidup meluncurkan Traveloka Priority, sebuah program loyalitas dengan berbagai keuntungan dan manfaat tambahan bagi seluruh pengguna. Traveloka Priority merupakan inovasi terbaru sekaligus komitmen Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik.
“Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan Poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka,” Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka, di acara press conference Traveloka Priority, di CGV Grand Indonesia, Jumat, 4 November 2022.
Setiap anggota Priority akan memperoleh beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.
ARTIKEL TERKAIT:
- Batik Air Koneksikan 5 Bandara di Indonesia Menuju Jepang
- CRIO Kuliner Cokelat Inspiratif di Kawasan Eksklusif
Terry menambahkan, “Dengan semangat ‘Ternyata Lebih Untung’, Traveloka selalu mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna melalui setiap program dan fitur yang dihadirkannya, termasuk Traveloka Priority. Program ini menawarkan keuntungan jangka panjang dan menyeluruh bagi pengguna dalam menikmati seluruh layanan dan produk Traveloka, seperti transportasi, akomodasi, dan Xperience.”
Traveloka Priority hadir bagi setiap pengguna Traveloka dalam empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan pengguna. Setiap pengguna Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority.
BACA JUGA: