the-hermitage-jakarta-berikan-layanan-optimal-lewat-guardian-service
Wisatawan sedang mengabadikan momen di The Hermitage Jakarta. | Foto: The Hermitage Jakarta
The Hermitage Jakarta Berikan Layanan Optimal Lewat Guardian Service
Dody Wiraseto
Tue, 21 Jun 2022
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta adalah properti Tribute Portfolio pertama di Indonesia. Hotel ini berikan layanan optimal yang akan membuat pengalaman menginap tamu lebih berkesan, salah satunya dengan sediakan Guardian Service.

JAKARTA-LIONMAG.ID. The Hermitage Jakarta sekarang beroperasi sebagai hotel all-club benefit di mana tamu bisa mendapatkan manfaat-manfaat memikat selama menginap. Terdiri dari 90 kamar dan suite, hotel ini memiliki 8 kategori kamar dengan luas mulai dari 40 meter persegi. Oleh karena itu kehadiran Guardian Service menjadi penting.

“Kehadiran Guardian sangatlah krusial untuk meningkatkan tampilan serta layanan. Kami mencoba membuat tamu merasa nyaman seperti mereka di rumah serta menghadirkan apa yang kami sebut Jakarta’s finest experience,” ujar Harry Suryadharma, General Manager The Hermitage Jakarta.

Guardian adalah asisten personal yang bertugas membantu tamu mengatur aktivitas in-house serta kebutuhan yang berhubungan dengan hospitality mulai dari sebelum kedatangan, selama menginap, dan usai tamu meninggalkan hotel.

Layanan yang dimaksud mencakup, proses check-in dan check-out di dalam kamar, membuat reservasi restoran, mengatur transportasi, serta masih banyak lagi.

The Hermitage Jakarta juga mengubah restoran utama hotel menjadi 1928 Restaurant, sebuah destinasi kuliner yang merayakan kemajemukan masakan Indonesia dan warisan colonial. Menambah aktivitas-aktivitas untuk tamu, termasuk kunjungan ke museum dan galeri seni, Menteng Historic Walk, serta tur singkat ke Jalan Surabaya.

Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru