SCOP3 Group, firma komunikasi di Indonesia, mengumumkan kemitraan baru dengan sejumlah klien ternama, termasuk nama-nama besar dalam sektor perhotelan dan gaya hidup. Penambahan klien ini semakin memperkuat komitmen SCOP3 Group untuk terus menghadirkan keunggulan dan membentuk masa depan industri ini.
Co-founder dan CEO SCOP3 Group, Rene Mayer, mengatakan, “Kami sangat senang dapat terus berkembang dengan portofolio yang terkemuka. Kemitraan jangka panjang kami mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan PR yang terbaik, dan kami merasa terhormat bekerja dengan klien yang berbagi visi kami akan keunggulan.”
SCOP3 Group dalam waktu yang belum lama ini menyambut SJM Resort, S.A. (“SJM”), pemilik, operator, dan pengembang terkemuka resor hiburan terintegrasi premier di Makau, ke dalam daftar klien mereka.
Di antara properti SJM yang diwakili oleh SCOP3 Group adalah Grand Lisboa Palace Resort Macau, yang menawarkan 1.892 kamar dan suite mewah di tiga menara hotel yang didesain secara khas: Grand Lisboa Palace Macau dengan gaya Chinoiserie yang modern, The Karl Lagerfeld Macau yang unik, dan Palazzo Versace Macau, yang merupakan hotel pertama di Asia.
Selain Grand Lisboa Palace, Grand Lisboa Hotel yang telah memenangkan berbagai penghargaan juga menjadi satu-satunya hotel di Makau dengan restoran yang secara konsisten diakui dalam daftar Bintang MICHELIN selama 16 tahun berturut-turut, termasuk “Robuchon au Dôme” yang meraih tiga Bintang MICHELIN dan “The 8” yang meraih dua Bintang MICHELIN. Grand Lisboa Palace dan Grand Lisboa secara kolektif telah dihormati dengan sepuluh penghargaan bergengsi dari Forbes Travel Guide.
Memperluas portofolio klien di luar perhotelan dan gaya hidup, SCOP3 Group juga ditunjuk oleh Harmoni Bali, menandai klien pertama dari sektor pengembangan. Firma ini ditugaskan untuk menampilkan keunggulan tak tertandingi melalui proyek pertamanya, Mandarin Oriental Bali Resorts and Residences, yang merupakan hunian mewah bermerk pertama di Bali. Menghadap Samudera Hindia, pengembangan ini akan mencakup 110 suite dan vila, serta 67 unit hunian dengan jumlah kamar antara 3 hingga 4 kamar tidur, yang menjanjikan akan menjadi tambahan yang sangat mengesankan dalam lanskap perhotelan mewah.
Menambah daftar kemitraan yang terpandang, SCOP3 Group telah ditunjuk oleh grup pengembangan inovatif yang berfokus pada keberlanjutan dan kesehatan, Elementis Development Group. Lokasi pertama ELEMENTIS akan diluncurkan di Ubud pada Q1 2025, diikuti oleh properti di Uluwatu, Bali pada akhir 2025. Selanjutnya, ELEMENTIS Farellones di Chile, akan dibuka pada Q1 2026, diikuti oleh Lombok, Sumbawa, dan Rote di Indonesia, serta Papudo di Chile.
Menunjukkan keunggulannya dalam pelayanan klien, SCOP3 Group mempertahankan kolaborasi jangka panjangnya dengan beberapa klien. Dengan Saudi Tourism Authority, SCOP3 Group telah meluncurkan dan menampilkan Nusuk, aplikasi resmi Saudi untuk merencanakan pengalaman Haji dan Umrah, untuk tahun kedua secara berturut-turut.
Acara yang diadakan pada bulan April ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 peserta, termasuk mitra dagang perjalanan terkemuka, agen, media, dan masyarakat umum, yang menyoroti pengalaman luas SCOP3 dengan organisasi pariwisata nasional (NTO). Selain merek perhotelan luxury dan NTO, SCOP3 Group juga bekerja sama dengan merek-merek gaya hidup, termasuk Hatten Wine dan John Hardy, yang terus meningkatkan reputasinya di sektor luxury.
Sebagai bukti dari kemitraan yang sukses dengan klien, SCOP3 Group kini memasuki tahun ketiga dalam kemitraannya dengan Ayana Hospitality. Kolaborasi ini mencakup semua properti AYANA termasuk keempat hotel di AYANA Bali, AYANA Komodo Waecicu Beach di Labuan Bajo, AYANA MidPlaza Jakarta dan The Plaza Residence, Delonix Hotel Karawang, dan Riverside Golf Club.
Baru-baru ini, SCOP3 Group telah memainkan peran penting dalam beberapa proyek utama, termasuk peluncuran SAKA Museum, rebranding dari ikon Rock Bar, dan peluncuran After Rock, tempat terbaru untuk hiburan dan kehidupan malam di Bali Selatan.
Sebagai bagian dari Travel Lifestyle Network, sebuah aliansi global yang terdiri dari 20 spesialis komunikasi travel dan gaya hidup, SCOP3 Group menawarkan solusi unik dan inovatif kepada klien yang ingin menjangkau audiens global di pasar luxury utama seperti Singapura, Australia, Hong Kong, Amerika Serikat, dan Eropa.***