heres-to-many-more-selebrasi-10-tahun-uniqlo-di-indonesia
Konferensi pers selebrasi 10 tahun Uniqlo di Indonesia bertajuk Here’s to Many More. | Dokumentasi Pribadi/Uniqlo/image dynamics
Fashion
Here’s to Many More: Selebrasi 10 Tahun UNIQLO di Indonesia
Devy Lubis
Wed, 24 May 2023
Genap 10 tahun memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia melalui rangkaian koleksi lifewear, UNIQLO merilis koleksi spesial kolaborasi, membuka toko terbaru dengan konsep berbeda, hingga berbagai penawaran di store dan aplikasi.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia Lisqia Lalantika mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi lebih lengkap, dan bahan lebih berkualitas dan nyaman. “Juga akses yang lebih banyak dan mudah untuk bisa menikmati koleksi kami serta kualitas hidup yang lebih baik,” ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (17/05/2023).

Kali pertama hadir di Indonesia dengan gerai di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta, UNIQLO secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. Kini 62 store atau gerai tersebar di berbagai kota.

Pembukaan dua store baru menandai perayaan 10th Anniversary: Here’s to Many More. Yakni di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023 dan store dengan konsep terbaru yang berbeda di One District at Puri, Tangerang, 26 Mei mendatang.

Pengalaman berbelanja dapat dinikmati secara langsung, juga online melalui web dan aplikasi yang di-launching pada September 2021. Pilihan ukuran pakaian yang tersedia lebih luas dari XS hingga 3XL. Fitur pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan koleksi yang lebih lengkap. Inspirasi panduan styling yang semuanya bisa diakses dengan mudah hanya dalam satu genggaman.

Mengusung filosofi llifewear, UNIQLO menciptakan pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik. Mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga, tetapi juga memenuhi definisi ‘pakaian yang baik’ dari sudut pandang lingkungan, manusia, dan masyarakat.

“Berbagai koleksi telah dihadirkan untuk menemani aktivitas semua kalangan, baik itu laki-laki, perempuan hingga anak-anak, dari bangun hingga tidur kembali serta untuk aktivitas yang padat hingga sekedar bersantai,” imbuh Kiki.

26 Mei hingga 8 Juni 2023:


• Special offers mulai dari harga Rp 129.000 untuk berbagai koleksi LifeWear esensial

• Tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.

Koleksi UNIQLO T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse, dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura


Koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin. desain limited pre-print yang hanya bisa didapatkan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 Jakarta, UNIQLO One District at Puri, dan UNIQLO.com.


Terdapat 5 desain tambahan untuk masing-masing ketiga merek lokal yang bisa dikustomisasi khusus di UTme! Corner di UNIQLO Pondok Indah Mall 3.
Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru