watch-me-brand-ramah-pra-remaja
Peluncuran WATCH ME!, Mantra Space, Jakarta, Sabtu (17/12/2022). | Dok: Watch Me!
WATCH ME!, Brand Ramah Pra Remaja
Faisyal Chaniago
Mon, 19 Dec 2022

PT Kilau Larina Nusantara (Larina), meluncurkan brand bodycare lokal pertama yang diformulasikan khusus untuk anak yang masuk fase Pra-Remaja, yaitu WatchATCH ME!. Ada dua produk diperkenalkan, WATCH ME! Deodorant Spray, dan WATCH ME! Face Mist.

WATCH ME! terinspirasi dari pentingnya peran seorang ibu dalam mengajarkan anaknya untuk merawat diri, khususnya saat menuju remaja. Seperti diketahui, fase pra-remaja adalah tahap peralihan dari masa anak-anak menuju remaja, dengan usia 9-14 tahun. Menginjak usia tersebut, umumnya Pre-Teens akan mengalami banyak perubahan fisik maupun psikis yang cenderung mempengaruhi rasa tidak percaya diri mereka.

Tina Astari, CEO WATCH ME! menjelaskan, tak jarang Pre-Teens kedatangan jerawat yang mulai muncul di wajah, menyadari aroma tubuh yang berubah, dan jadi terbatas dalam melakukan kegiatan. Para ibu tentunya terpanggil untuk mengajari anak merawat diri agar mereka dapat bebas bereksplorasi.

“Kandungan bahan yang aman, WATCH ME! diharapkan menjadi solusi dari permasalahan kulit yang dialami kaum pra-remaja. Sesuai dengan namanya, WATCH ME! juga mengajak pra-remaja untuk dapat memperlihatkan rasa percaya, dan yakin akan kemampuan yang ada dalam diri mereka setelah menggunakan produknya,” ujar Tina, di acara peluncuran WATCH ME!, Mantra Space, Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

Dengan bantuan dari Butylene Glycol dan UV Protection, WATCH ME! Face Mist dapat memberikan kelembaban dan perlindungan maksimal pada kulit dari paparan sinar matahari. Sementara itu, WATCH ME! Deodorant Spray dapat membantu mengurangi bau badan dan menjaga ketiak tetap kering.

Tina sangat aman untuk kulit anak pra remaja. Sebab dibuat sesuai dengan kebutuhan kulit dan perkembangan fisik mereka. Produk ini akan membantu orangtua dalam menjaga anak-anak mereka – hingga tumbuh dengan percaya diri. 

Kegiatan peluncuran ini tidak hanya untuk orang tua, akan tetapi juga untuk para anak pra-remaja. Hal ini dilakukan agar mereka juga dapat turut serta meramaikan acara peluncuran produk dan brand Larina. Kegiatan untuk para orang tua adalah Educative Talkshow yang menghadirkan narasumber yang ahli dalam bidang psikologi anak dan dermatologist. 

Talkshow tersebut ditujukan untuk para orang tua yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai seluk beluk perubahan fisik dan psikis yang terjadi saat anak mencapai fase pra-remaja, karena permasalahan kerap dirasakan oleh para orang tua saat terjadi perubahan sikap dari anak-anak mereka.



Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru