sentuhan-baru-sisesa-bersama-citra-kirana
Aktris Citra Kirana didaulat sebagai Brand Ambassador Si.Se.Sa | DOC. TIM MUARA BAGDJA
Fashion
Sentuhan Baru Si.Se.Sa bersama Citra Kirana
Devy Lubis
Wed, 13 Jul 2022
A Nice Morning with The New Brand Ambassador SI.SE.SA BOUTIQUE

Jenama busana muslim syar’i papan atas Indonesia, Si.Se.Sa, mengenalkan brand ambassador terbarunya, Citra Kirana. Ciki, demikian sang aktris akrab disapa, hadir dalam dialog kasual bertajuk A NICE MORNING WITH THE NEW BRAND AMBASSADOR bersama founder, desainer Merry Pramono beserta dua putrinya Senaz Nasansia dan Sansa Enandera, di Si.Se.Sa Jakarta Boutique di Jalan Prapanca No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 11 Juli 2022.

Mengangkat seorang brand ambassador merupakan salah satu rencana Si.Se.Sa agar segala kegiatan membangun image dilaksanakan oleh seseorang yang memiliki kesamaan identitas dengan DNA Si.Se.Sa. Sosok tersebut memiliki satu paket keunggulan yang setara dalam membawakan citra Si.Se.Sa di mata masyarakat pencinta busana muslim. Di samping itu, ia harus mempunyai latar belakang, nama baik, cerdas, cantik, muda namun dewasa, family oriented sekaligus mandiri, berhijab dan lemah lembut.

Senaz selaku Head of Finance and Marcomm brand tersebut mengungkapkan, Si.Se.Sa langsung jatuh hati pada segala keelokan paras dan budi seorang Citra Kirana ketika bertemu pertama kali beberapa tahun lalu. Ia disebut memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi brand ambassador Si.Se.Sa. Termasuk menepis pandangan awam bahwa pengguna busana syar’i identik dengan mereka di rentang usia senior.

“Sayang kala itu Citra tengah dikepung kesibukan yang padat dan lalu pandemi datang,” ungkapnya.

Ketika kebutuhan untuk memiliki seorang brand ambassador semakin kuat, muncul kembali nama ini sebagai kandidat terkuat, dan kini keduanya berhasil menjalin kerja sama. Sebagai Brand Ambassador, setiap bulan Citra akan bertugas berkeliling menghadiri agenda road show yang diselenggarakan secara bergantian di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia. Yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam.

“Citra juga bertugas menyuarakan kampanye jenama, ikut mempersembahkan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa, seraya menjalin komunikasi dengan Si.Se.Sa Lovers,” jelas Merry.

Adanya brand ambassador di dalam Si.Se.Sa merupakan bukti hasil kerja keras tiga bersaudara Si.Se.Sa; Siriz Tentani selaku the Head of Business and Development, Senaz Nasansia selaku the Head of Finance and Marcomm , serta Sansa Enandera selaku the Head of Creative membawa jenama ini ke level di atas berikutnya

Ketika kasus kesehatan melanda seluruh dunia, dan roda perekonomian seolah berhenti berputar, jenama busana muslim syar’i papan atas Indonesia, Si.Se.Sa, berupaya untuk tetap meneruskan impian yang telah dirancang semenjak lama. Bagi Si.Se.Sa yang telah mengantongi izin co-branding partner Swarovski, sebuah pelayanan khusus untuk dirancangkan kristal langsung dari tangan tim Swarovski di Austria, pandemi tak menyurutkan semangat mereka untuk terus bergerak maju.

Tatahan kristal Swarovski ini pula—selain rangkaian tone warna busana yang selaras dengan karakternya—yang membuat Citra Kirana terpesona. “Tetap modis walaupun syar’i,” ujar Citra memuji.

DESTINASI ONEP-STOP SHOPPING Sebuah gedung megah yang diberi nama Si.Se.Sa Boutique dibangun demi meningkatkan kenyamanan dan pelayanan berbelanja bagi para Si.Se.Sa Lovers, sebutan untuk para pencinta pemilik tagline Indonesia’s Leading Syar’i ini. Si.Se.Sa Boutique diharapkan menjadi destinasi belanja one-stop-shopping, busana muslim syar’i yang elegan dan modis mulai dari baju hingga aksesori.

Sebenarnya, sejak tahun lalu gedung ini sudah dibuka untuk umum. Meski peresmian Grand Opening dihadiri oleh artis-artis seperti Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Irish Bella, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang, namun dilakukan jauh dari kesan bising selebrasi karena ada pembatasan berkerumun di tengah pandemi. Kini, kegiatan dan aktivitas gedung ini meningkat semakin aktif seiring larangan untuk bergiat mulai melonggar.

Si.Se.Sa Boutique terdiri dari empat lantai. Lantai 1 menjadi tempat di mana seluruh kegiatan penjualan Si.Se.Sa terpusat. Clientèles akan dimanjakan dengan jajaran koleksi busana dan aksesori termasuk jam tangan, dan tas di area yang dinamakan Si.Se.Sa Jakarta Boutique.

Di seberang butik terdapat Café Si.Se.Sa tempat pengunjung melepas kepenatan setelah berbelanja untuk menyeruput aneka pilihan kopi, teh, atau mocktail ditemani penganan yang memanjakan hati dan lezat dikecap lidah. Di lantai ini terdapat pula function hall yang dapat difungsikan sebagai ruang serba guna berkapasitas meja makan dan kursi untuk +70 orang duduk atau 350 orang berdiri.

Di lantai 2 terletak Kantor Manajemen Si.Se.Sa. Sedangkan untuk sampling/distribution/warehouse ditempatkan di lantai 3. Keseluruhan aktivitas yang berada di bawah satu atap ini memudahkan berbagai bagian berinteraksi dan berkomunikasi sehingga segala kendala dalam cepat ditangani. Roof Top yang dapat menjadi tempat melangsungkan berbagai acara seperti pernikahan seperti arisan keluarga, dan kegiatan yang guyup di area terbuka di lantai 4.


Share

Pilihan Redaksi

Berita Terpopuler

Berita Terbaru